Blogger Widgets

Thursday, 13 December 2012

Hack Komputer mengunakan ProRat

PakCik baru Balik dri KL so PakCik cakap Kl la yerr .

Hari ni PakCik nak ajar korang camner nak hack komputer orang .
Hoho suka la tu , hahaha , jangan buat jahat Tuhan Marah ,

Ok mula2 , download dulu kedua2 ni ok , :-
ProRat
  
Port Scanner
password untuk prorat bila nak extract password= pro
Lepas download tu , korang pandai2 la k buat , install and extract file tu sumua

Ok ,

1. Pertama kali kita harus mengetahui terlebih dahulu IP dan Port mangsa yang terbuka. Kita dapat melakukannya dengan cara manual atau juga dengan bantuan Ports Scanner...



Dari gambar diatas kita mengetahui semua IP komputer yang aktif dan Port mana saja yang terbuka. Yang akan dijadikan korban pada percobaan kita kali ini adalah komputer dengan IP 192.162.10.233.

2. Langkah selanjutnya aitu kita jalankan ProRat,  Sebelumnya disable dulu Anti Virus kamu  karana ProRat akan terdeteksi sebagai virus. Padahal dia tidak berbahaya bagi komputer kita. Setelah itu isikan IP korban pada form IP dan Portnya (default 5110).



Apabila kita klik butang Connect maka koneksi ke komputer mangsa belum boleh, karana komputer mangsa belum kita infeksi. Untuk menginfeksi komputer mangsa kita terlebih dahulu membuat server yang akan dijalankan pada komputer mangsa. Caranya klik butang Create – Create Prorat Server. Lalu muncul tampilan Notifications :


Tandakan pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kita. Pada tab General Setting kita isikan Server Port (default 5110), Server Password dan Victim Name


Pada tab Bind with File kita dapat menyusupkan file yang akan dijalankan bersama Server. Extensi file bebas.


Selanjutnya adalah tab Server Extension, ada beberapa pilihan extensi server. Kita pilih yang 
berekstensi .Exe.



Untuk membuat icon server kita klik tab Server Icon, pilih icon apa saja yang kamu inginkan.


Langkah terakhir dari pembuatan server ini adalah klik Create Server.


Setelah berhasil, akan keluar :


3. Kita tinggal menjalankan Server tersebut dikomputer mangsa. Caranya terserah kamu… mau disusupkan diam-diam atau memakai teknik Social Engineering dan juga dapat kamu infeksikan langsung pada komputer tersebut (kalo bias sihh).
4. Setelah Server tersebut berhasil berjalan pada komputer korban, maka kita langsung mencuba mengkoneksikannya dengan komputer kita.
5. Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer mangsa. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on.


6. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected


Nah…saatnya kita bermain. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan pada komputer mangsa seperti mengetahui informasi dari PC, mengirimkan pesan error, mematikan komputer, mengunci mouse, membuka CD-ROM atau bahkan memotret wajah korban .


8. Sekarang kita akan melihat PC info korban 


Dari gambar diatas kita dapat melihat informasi yang dimiliki dari komputer mangsa.
9. Kita juga dapat mengirimkan pesan error palsu ke komputer korban


10. memasang keylogger


11. Dan yang paling top adalah melihat wajah dari mangsa yang kita hack


Bagaimana top kan? Itu masih sebagian kecil dari kegunaan ProRat masih banyak lagi fungsi lainnya, seperti memformat hardisk milik mangsa, mengacaukan registry, mencuri data-data penting dan lain sebagainya. Akan tetapi, dalam pembahasan kita kali ini kita cukupkan sekian saja ya. Ok !
Gunakan dengan baik yaa .

Sori klau PakCik tertulis AKU kekadang PakCik nieyh Nyanyok skit ! Assalamualaikum !

No comments:

Post a Comment